Minggu, 05 April 2015

KMPlayer 3.9.1.135

KMPlayer 3.9.1.135


Link Down :
 35.69 MB

En
Program km Player lets you play all kinds of video and audio files and supports a wide range of codec packs to run all versions of the program has an elegant façade contains many functions and options that will help you in video playback as you can change the appearance of the program and control the video display and change colors, can also program operation of the damaged files and capture audio, video and photos, the program is very well known and used by millions around the world for its efficiency and strength in running media files.

In
Program km Pemain memungkinkan Anda memutar semua jenis file video dan audio dan mendukung berbagai paket codec untuk menjalankan semua versi dari program memiliki façade elegan mengandung banyak fungsi dan pilihan yang akan membantu Anda dalam pemutaran video yang Anda dapat mengubah tampilan program dan mengontrol tampilan video dan mengubah warna, juga pengoperasian program file yang rusak dan audio capture, video dan foto, program ini sangat terkenal dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk efisiensi dan kekuatan dalam menjalankan file media .


En
KMPlayer is a versatile multi media player which can cover a various different types of contained formats. Without any separate Codec, you are able to play any media files because KMP has its' own internal Codec. Supported Codec are separated by internal & external. For the sound Codec, KMPlayer supports MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG & etc. and it additionally supports matrix function/normalizer function when internal sound Codec is being used.
Internal Codec gets processed inside of KMPlayer so it’s faster & safer. Also KMPlayer supports all the Codec from ffdshow and it additionally supports MPEG1/2. If you’re a user who finds it inconvenient to install Codec, who has a low CPU computer and/or a user who strives for an excellent multi-media playback player, you’ll be able to modify your environment to a convenient multi-media format by using KMP.

It has an extra feature to play Incomplete/Damaged AVI file, Locked Media Files while downloading or sharing, Compressed Audio Album (zip, rar) and so on. It also supports WIDI, 3D, 4K and handles a wide range of subtitles and allows you to capture audio, video, and screenshots in many ways. Enjoy!

In

KMPlayer adalah serbaguna pemain multi media yang dapat mencakup berbagai jenis format yang terkandung. Tanpa Codec terpisah, Anda dapat memutar file media karena KMP memiliki nya 'Codec internal yang sendiri. Didukung Codec dipisahkan oleh internal dan eksternal. Untuk suara Codec, KMPlayer mendukung MPEG1, 2, AAC, WMA 7, 8, OGG & lain-lain dan juga mendukung fungsi matriks / fungsi normalizer ketika suara internal yang Codec sedang digunakan.

Internal Codec akan diproses dalam KMPlayer jadi lebih cepat & aman. Juga KMPlayer mendukung semua Codec dari ffdshow dan juga mendukung MPEG1 / 2. Jika Anda adalah seorang pengguna yang menemukan nyaman untuk menginstal Codec, yang memiliki komputer CPU rendah dan / atau pengguna yang berjuang untuk pemain pemutaran multi-media yang sangat baik, Anda akan dapat mengubah lingkungan Anda ke multi nyaman Format media dengan menggunakan KMP.

Ini memiliki fitur tambahan untuk bermain lengkap berkas AVI / Rusak, Dikunci Media File saat men-download atau berbagi, Compressed Audio Album (zip, rar) dan sebagainya. Ini juga mendukung WIDI, 3D, 4K dan menangani berbagai sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara. Selamat Menikmati!

Tidak ada komentar: