Kamis, 02 April 2015

Cara Mengcopy CD / DVD Yang Terproteksi

 

Cara Mengcopy CD / DVD Yang Terproteksi

Link Down :
IsoBuster Pro 3.5.0.0


3.8 mb



Pernahkah anda menjumpai CD/DVD yang terproteksi? Biasanya CD/DVD Film atau MP3 original memiliki proteksi sehingga isinya tidak bisa kita copy baik ke harddisk, flashdisk, atau ke CD/DVD lain. Namun itu bisa di tembus dengan software Ripper. Namun bagaimana jika tidak bisa di Rip? Nah, IsoBuster Pro ini mungkin bisa jadi solusi. IsoBuster bisa mengekstrak file CD/DVD yang terproteksi dan bisa juga sebagai Recovery CD/DVD.


IsoBuster Pro merupakan software yang dirancang guna keperluan recovery tools untuk CD/DVD yang mungkin rusak atau lecet-lecet gitu. Cara kerjanya dia akan mengekstrak file yang masih bisa terbaca. Sedangkan yang tidak terbaca akan di SKIP sehingga masih ada file yang bisa diselamatkan.
Namun IsoBuster sering digunakan untuk membuka proteksi CD/DVD. Caranya pun cukup simple :

  1. Anda masukkan CD/DVD yang terproteksi
  2. Pilih 'Track' atau File atau Folder yang ingin dicopy
  3. Klik Kanan - Extract file atau folder ke folder yang anda kehendaki
  4. Jika menjumpai Error SKIP saja karena mungkin itu adalah file yang memproteksi CD tersebut.
 
DeskripsiThe Ultimate perangkat lunak pemulihan data!Mendukung semua jenis media, termasuk CD / DVD, BD / HD DVD, Hard Drives, SSM, USB flash drive, Zip drive, Jaz drive, disket dll
Penyelamatan kehilangan file dari buruk atau menghancurkan CD, DVD atau Blu Ray. Memulihkan file dihapus dari Hard Drive, kartu memori atau dari media flash bahwa Windows mengatakan kebutuhan akan diformat! Menyimpan dokumen penting, gambar mulia atau video dari keluarga, cadangan-satunya sistem Anda, ...
IsoBuster dapat melakukan semuanya!
IsoBuster fitur daftar lengkap:Pemulihan data dari semua kemungkinan CD, DVD dan Blu Ray (BD & HD DVD) format:CD-i, VCD, SVCD, SACD, CD-ROM, CD-ROM XA, CD-R, CD-RW, CD-MRW, DVD-ROM, DVCD, DVD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, DVD + MRW, DVD + R Dual Layer, DVD-R Dual Layer, DVD + RW Dual Layer, DVD + VR, DVD + VRW, DVD-VR, DVD-VRW, DVD-VM, DVD -VFR, BD-ROM, BD-R, BD-R DL, BD-RE, BD-RE DL, BD-R SRM, BD-R RRM, BD-R SRM + POW, BD-R SRM-POW, BDAV , BDMV HD DVD-ROM, HD DVD-R, HD DVD-R DL, HD DVD-RW, HD DVD-RW DL, HD DVD-RAM, HD DVD-Video, ... Dan daftar terus.


Data Recovery dari Hard Drives, USB flash / thumb tongkat, Memory stick, kartu media yang kompak, media kartu MMC, SD, Micro SD, Mini SD, xD, GSM, CF, SDHC, SDSC, SDXC, SDIO, kartu memori ponsel, kartu memori yang digunakan dalam kamera digital, camcorder, ponsel, MP3 player dan kartu jenis media lainnya, Floppy, Zip dan Jaz drive dllSemua akses perangkat, media akses, pengumpulan data dan interpretasi dilakukan secara eksklusif oleh perangkat lunak. Tidak bergantung pada Windows untuk menyediakan atau menafsirkan data sehingga dapat bekerja sepenuhnya independen dari keterbatasan Windows.


Penanganan kesalahan yang lebih baik dan beberapa coba-mekanisme untuk membantu Anda dalam mendapatkan data tetap.Penggunaan kedua cara generik dan alternatif untuk mendapatkan data, mendapatkan yang terbaik dari CD / DVD-ROM Anda.Penggunaan file sistem primer dan sekunder untuk mendapatkan data dan / atau menggunakan sistem file data yang mungkin diabaikan atau 'dilupakan' oleh OS populer. Jelajahi alternatif.CD tetap 'dibaca' setelah masalah (seperti Buffer Under-run, ...). 

Baca / Ekstraksi dari sesi terbuka.Semua sesi, termasuk yang lebih tua, dapat diakses dan dapat dipulihkan.Mendukung pemasangan beberapa sesi virtual di dalam satu DVD + RW atau DVD-RW track.Baca dan Ekstraksi file, CD / DVD gambar, lagu dan sesi dari semua media optik.Scanning untuk kehilangan file dan folder UDF. Lebih lanjut tentang pemulihan UDF.Memindai kehilangan sesi ISO9660 / Joliet.Memindai file berdasarkan mereka file signature.Scanning untuk sistem IFO / BUP VOB File / pada VIDEO dan DVD AUDIO.Memindai hilang, dihapus dan yatim piatu file FAT dan folder. 
Cari data yang hilang pada CD, DVD, BD atau HD DVD, dibuat dengan drag dan drop aplikasi yang terintegrasi, jika tidak juga dikenal sebagai menulis paket perangkat lunak. Dioptimalkan, tetapi tidak eksklusif, untuk:Roxio Direct CD, Roxio Drag-to-DiscDepan / Nero InCDPrassi / Veritas / Sonic DLAVOB / Pinnacle Instant-WriteCeQuadrat Packet CDNTI FileCDBHA B klipMicrosoft Windows XP, VISTA, 7, 8Sony ABCD, ... 
Dukungan untuk CD langsung file yang dikompresi. Dekompresi dengan cepat.Dukungan untuk sistem file Microsoft Live.Dibangun pada UDF Reader, UDF 1,02 (misalnya DVD), UDF 1.5 (misalnya Packet menulis di CD-R, DVDR, CD-RW dan DVDRW), UDF 2.01, 2.50, 2.60 (misalnya BD-R SRM + POW), .. .Cari gambar yang hilang dibuat dan disimpan ke CD atau DVD dengan Sony Mavica, kamera digital atau perangkat lain dengan tertanam UDF menulis fungsi.Cari film hilang dibuat dan disimpan ke CD, DVD, BD atau HD DVD dengan Hitachi, kamera digital atau perangkat lain dengan tertanam UDF menulis fungsi. 
Auto menemukan ekstensi berdasarkan isi file untuk mencoba dan memberikan nama yang tepat ke file yatim piatu. Ini dibangun di pengenal berkas memberikan ekstensi yang tepat ke file sehingga aplikasi Windows dapat membuka file. Hanya dibutuhkan untuk file yatim tanpa nama.Dukungan untuk Mount Rainier CD-RW dan DVD + RW di kompatibel dan non-MRW drive MRW kompatibel. Deteksi otomatis dan remapping otomatis yang dapat dimatikan atau dipaksa setiap saat. Dibangun pada MRW remapper / pembaca. (Dibangun di Metode 3 remapper).Dukungan untuk format cakram CD-RW drive yang terpasang di sangat tua yang tidak tahu format paket tetap CD-RW belum. Deteksi otomatis dan remapping otomatis yang dapat diaktifkan atau dipaksa setiap saat. Dibangun pada Metode 2 remapper.Dibangun di HFS Pembaca mendukung HFS dan HFS +, sistem file Apple Mac.Transparan dibangun untuk mendukung Mac Sumber Daya Fork ekstensi dalam sistem file ISO9660.Transparan dibangun untuk mendukung Mac Sumber Daya Fork ekstensi dalam sistem file UDF.Mendukung beberapa Mac Partisi pada satu media (misalnya partisi beberapa pada CD atau dalam file dmg). 
Termasuk berbagai macam fitur untuk file Mac mendukung pada PC (HFS, ISO9660, UDF), termasuk ekstraksi Mac Binary file.Memulihkan data dari blanked atau cepat diformat DVD + RW Media.Mpg (* dat) Ekstraksi dan dat2mpg 'dalam satu' dari SVCD dan VCD.Kemampuan untuk membuat file gambar dikelola (* .IBP / * .IBQ). 
Besar cakupan sistem file dan cara yang berbeda untuk menggunakan mereka semua (menemukan yang cocok terbaik untuk kebutuhan anda). CD dan DVD sering memiliki sistem file yang berbeda menunjuk ke file yang sama. Hal ini menawarkan kemungkinan.Rock Ridge (misalnya untuk pengguna Commodore, penggunaan Server, dll).Dukungan HP SimpleSave.Penuh FAT: FAT12, FAT16, FAT32, exFAT dan dukungan FATX (misalnya pada DVD-RAM, BD-RE, HDD, media flash dll).NTFS pada semua jenis media.FAT UndeleteNTFS UndeleteDOS / Windows PartisiEFI / GUID Partisi (GPT)HFS / Mac Partisi 
Diperpanjang Master Boot Record (embr) PartisiMenemukan VIDEO dan AUDIO IFO / BUP VOB berkas / sistem independen dari sistem file lain.Dukungan transparan untuk (terbuka) DVD + VR (W) cakram, remapping konten dll file Terbuka + VR disc 'dapat dilihat dan diambil segera.Show (dan memungkinkan untuk mengekstrak) file proyek Nero jika tersedia pada disk optik.Dukungan untuk CD-i file sistem dan perilaku yang berbeda dari drive mencoba untuk me-mount disk CD-i.Informasi dan sistem file properti (suatu keharusan bagi pengembang FS).CD / DVD / HD DVD / BD Permukaan scan untuk melihat apakah ada kesalahan membaca fisik.Membuka file checksum (* md5) dan secara otomatis memverifikasi gambar dengan file checksum.Periksa apakah semua file dan folder dapat dibaca tanpa harus mengambil semua data ke HD.Ekstraksi sektor tunggal. Ekstraksi blok CD / DVD / BD / HD DVD (misalnya untuk keperluan engineering). 
Viewer sektor. Periksa isi sektor di Editor IsoBuster dan mencetak atau menyimpan ke HD. Insinyur dan komputer cerdas orang menemukan data yang hilang memanfaatkan Sektor View.Kompilasi (dan mengedit, menyimpan, mencetak) daftar semua file yang mengandung kesalahan membaca fisik.Menyusun daftar semua file, termasuk alamat blok logis mereka (yang ideal untuk menemukan urutan bermain logis untuk mp3 CD).Dukungan CD-Text dari CD dan berbagai file gambar (* .PXI, * .CCD, * .B5T dan * file gambar CUE).Penciptaan file gambar (* .ibp dan * .ibq, * iso., * .bin, * .tao.)Penciptaan file checksum (* md5).Penciptaan file lembar isyarat (* .cue).Konversi semua file gambar yang didukung untuk file iso / tao / bin / cue / IBP / ibq.Dukungan untuk Plugin sehingga berbagai file gambar lain dapat dibuka dan / atau dibuat.Menangani membuka file gambar multi-file.Ekstraksi Audio trek gelombang file. 
Dukungan untuk Saksi Ahli dikompresi Format (EWF).Bermain analog audio. Instruksikan drive untuk memutar audio melalui output analog.Kemampuan untuk menghentikan sementara jumlah detik antara mencoba untuk memungkinkan drive untuk "memulihkan" (berguna untuk drive yang lebih tua dalam kombinasi dengan media yang sedikit dibaca).Penciptaan file gambar multi-file atau disk spanning untuk ukuran tertentu.Dukungan untuk CD bootable dan DVD. Dukungan untuk standar El Torito. Bantuan yang sempurna untuk menanamkan CD instalasi Windows. 
Tambah, Edit, Hapus file yang ditemukan berdasarkan tanda tangan mereka.Tampilkan luasan berkas. (Lihat bagian yang berbeda dari file, ketika terfragmentasi pada disk).Kemampuan untuk menambahkan / mengedit extent pada file kustom dibuat (misalnya Lost and Found dan sistem file Customizable).Kemampuan untuk menambahkan sistem file disesuaikan (di mana Anda dapat menambahkan, mengedit file, untuk keperluan engineering).Dukungan untuk parameter baris perintah.Komprehensif file bantuan (juga tersedia online).

Tidak ada komentar: